Senin, 23 Desember 2013

BELAJAR SENJUTSU


        Senjutsu 仙术; Secara harfiah berarti "Teknik Sage") mengacu pada bidang teknik khusus yang memungkinkan pengguna dapat merasakan dan kemudian mengumpulkan energi alam (自然エネルギー, shizen enerugī) di sekitar seseorang. Praktisi senjutsu kemudian dapat belajar untuk menarik energi alam ke dalam diri mereka dan menyatu dengan cakra mereka sendiri  (diciptakan dari energi spiritual dan fisik dalam shinobi), menambahkan dimensi baru kekuasaan ke chakra bijak, sehingga dapat menciptakan "senjutsu chakra "(仙術チャクラ, senjutsu chakura). Chakra ini tidak bisa dilihat oleh orang lain selain mereka yang telah dilatih dalam senjutsu.
Chakra ini baru memungkinkan pengguna untuk menyerap energi alam untuk energi baru yang  disebut Sage Mode, yang kemudian dapat secara drastis meningkatkan kekuatan

CARA BELAJAR SENJUTSU
        menurur pengamatan ku selama ini, ternyata semua manusia dapat menggunakan senjutsu, tapi mungkin hanya sebagian kecil, kita dapat mengaktifkan senjutsu pada saat kita dalam keadaan relax, karena pada saat kita  relax kita dapat merasakan bioenergi di bumi ini,
dan setelah itu kita dapat merasakan energi itu masuk kedalam tubuh kita,

        contoh: pada saat kita tidur, semua organ tubuh kita akan relax  dan itu akan membuat kita nyaman pada saat tidur, untuk mereka yang dapat rileks dalam tidur nya, tanpa kita sadari bio energi itu masuk kedalam tubuh kita, sehingga pada saat kita terbangun kita terasa segar kembali,

      beberapa cara hasil pemikiran saya terus saya coba hingga akhirnya salah satu dari cara saya berhasil, meskipun tidak besar energi yang saya kumpulkan, tapi itu cukup untuk saya gunakan untuk berbagai kegiatan dan aktivitas saya, sebenar nya saya menggunakan senjutsu ini hanya untuk mengisi kembali energi saya yang habis oleh aktivitas saya dalam hal telekinesis yang sangat membutuhkan energi/cakra..

cara yang sering saya gunakan untuk berlatih SENJUTSU yaitu sebagai berikut:
  1. carilah tempat yang rindang atau teduh..
  2. anda dapat melakukannya sambil duduk, tiduran, maupun berdiri,
  3. jika anda sudah siap.. tarik nafas dalam-dalam melalui hidung, lalu hembuskan perlahan melalui mulut,
  4. tutup mata anda, rasakan dan bayangkan bahwa kondisi di sekeliling anda mengandung energi yang berlimpah, 
  5. tetap tutup mata anda sambil mengatur nafas anda,
  6. setelah kurang lebih 5 menit, bayangkan energi nya mendekat ke tubuh anda..
  7. lalu rasakan energi tersebut terserap perlahan kedalam tubuh anda,,
lakukan latihan ini terus menerus, semakin banyak anda berlatih maka smakin cepat anda dapat melakukannya.

TEKNIK OLEH: AGUS SUKMAJAYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar